Jumat, 16 Maret 2012


Selamat Datang Di Jas Pengantin Ventlee

Ventlee Groom Centre merupakan pusat perlengkapan jas pengantin terlengkap dan pertama di Indonesia dengan konsep “One Stop groom service” yang didirikan oleh Vincentius Tjahyono Santoso, yang lebih dikenal dengan nama Vincent Lee, dimana beliau adalah pemilik Mataram Tailor yang telah berdiri sejak tahun 1961.
Alumni Fakultas Teknik Universitas Parahyangan Bandung ini memulai debutnya terjun ke dunia tailor secara professional sejak tahun 1993 dan pada tahun 2000, Vincent lee mengembangkan konsep tailor konvensional (penjahit) menjadi rumah mode yang lebih professional, dengan melahirkan brand baru Rumah Mode Ventlee di Jakarta.
Pada tahun 2011, ventlee  terus melakukan inovasi dengan mendirikan website jaspengantinventlee.com. Melalui media online terbaru jas pengantin ventlee, anda akan mendapatkan informasi lengkap dan akurat seputar trendsetter busana pria terutama jas pengantin pria .

Incoming search terms:

  • jas pengantin ventlee
  • jaspengantnventlee

Our Gallery

Update Tentang Aksesoris & Busana Pria Terkini

Perkembangan model busana  pria kini sangat kompleks,sehingga muncul kelas kelas dalam model.Dunia perancang,tailor atau tukang jahit,kini mempunyai banyak kelas.Seorang yang sangat kaya pasti meminta bantuan perancang kelas dunia yang sudah kondang dalam merancang pakaian,miskipun dia seorang pria. Dalam berpakaian dan memilih warnapun,orang sudah tidak lagi terikat pada musim.Tidak seperti dulu,orang memakai jas dan pantolan berwarna gelap untuk musim dingin. Dasi yang di pakainya juga sangat konvensional.Corak dasi berkisar antara garis bergaris saja.Kini,pria memakai dasi berwarna cerah dan norak tak segan dan malu lagi,miskipun pada musim dingin. Kalau dulu,pria Eropa tak berani memakai jas dan pantolan warna cerah atau pastel karena takut mengesankan feminism.Sekarang seora  more...

Grooming Diri Anda Sekarang Hanya Di Ventlee

Mengapa kami menggunakan istilah grooming pada artikel kali ini? Yes, kami ingin mempopulerkan istilah grooming ini karena menurut kami, kata grooming cocok digunakan untuk seseorang yang sedang mempersiapkan dirinya menjadi sempurna untuk merayakan pesta pernikahannya yang hanya sekali seumur hidup.   Secara umum, grooming itu berarti mempersi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar