Jumat, 16 Maret 2012


Top Ten Fashion Designers DONATELLA VERSACE, merupakan fashion diva yang sangat dicintai. Lahir di Calabria Italy, dia dengan mantap mengambil alih bisnis butik saudaranya Gianni Versace's yang sudah sangat terkenal. Dengan mengikuti jejak saudaranya, dan memiliki ambisi yang sama dengan saudaranya, Donatella dikenal dengan disainnya yang elegan dan seksi.

  ALEXANDER MCQUEEN merupakan salah seorang yang dikenal sangat inovatif. Karya-karyanya tidak hanya cantik tapi juga sangat beragam.

  BETSEY JOHNSON. Disainnya sangat brilian, tegas dan funky. Berasal dari ibukota fashion di Amerika Serikat (New York), Betsey dikenal atas karya-karyanya yang funky dan menyenangkan.

  RALPH LAUREN. Dia merupakan raja dari baju siap pakai. Ketika siapapun menyebutkan nama Ralph, Anda tahu bahwa mereka memiliki kecintaan yang mendalam atas fashion. Ralp Lauren mempelajari ilmu bisnis dan bahkan sempat bekerja sebagai tentara. Karya-karyanya sekarang mencakup Polo Ralph Lauren, Polo Sport, dan Ralph Lauren collections.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar