Sabtu, 17 Maret 2012

konsep tradisional


dresses by : Deden Siswanto deden_siswanto_1
kemudian busana pengantin untuk kedua calon mempelai,” imbuhnya.
Berangkat dari konsep tradisional, kebaya dengan perpaduan gaya barat dan adat timur (When East Meet West) begitu kuat menghasilkan tampilan kebaya pengantin yang terkini dan banyak diminati.
Saat menghadiri undangan pernikahan, kita selalu tertarik dengan kebaya pernikahan yang dipakai oleh pengantin wanita. Kebaya pernikahan tersebut mampu menjadi daya tarik, entah dari modelnya, motif, warna, dan sebagainya.
Gaya busana pengantin tradisional di Indonesia yang umumnya berbasis kebaya, sudah mulai banyak menawarkan sentuhan modern. Baik mempelai, keluarga mempelai, serta tamu-tamu undangan, lebih banyak memakai kebaya.
Kebaya tradisional yang dipadukan dengan modifikasi motif modern mampu membuat tubuh wanita dengan postur apapun terlihat lebih seksi, langsing, namun tetap elegan. Konsep inilah yang ingin dipersembahkan oleh salah satu designer terkemuka Indonesia, Valentino Napitupulu. Menyikapi tren busana yang terus berkembang dari tahun ke tahun, terinspirasi Valentino untuk menyatukan dua gaya dan adat barat timur dalam satu padanan yang apik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar